APA Style

Khambali, Muhammad Nur. (2018). PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, CORPORATE IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA RUMAH MAKAN CEPAT SAJI KFC (KENTHUCKY FRIED CHICKEN) KABUPATEN KUDUS . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Khambali, Muhammad Nur. PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, CORPORATE IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA RUMAH MAKAN CEPAT SAJI KFC (KENTHUCKY FRIED CHICKEN) KABUPATEN KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

MLA Style

Khambali, Muhammad Nur. PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, CORPORATE IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA RUMAH MAKAN CEPAT SAJI KFC (KENTHUCKY FRIED CHICKEN) KABUPATEN KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Khambali, Muhammad Nur. PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, CORPORATE IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA RUMAH MAKAN CEPAT SAJI KFC (KENTHUCKY FRIED CHICKEN) KABUPATEN KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.