APA Style
Khambali, Muhammad Nur. (2018).
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, CORPORATE IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA RUMAH MAKAN CEPAT SAJI KFC (KENTHUCKY FRIED CHICKEN) KABUPATEN KUDUS .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Khambali, Muhammad Nur.
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, CORPORATE IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA RUMAH MAKAN CEPAT SAJI KFC (KENTHUCKY FRIED CHICKEN) KABUPATEN KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Khambali, Muhammad Nur.
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, CORPORATE IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA RUMAH MAKAN CEPAT SAJI KFC (KENTHUCKY FRIED CHICKEN) KABUPATEN KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Khambali, Muhammad Nur.
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, CORPORATE IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA RUMAH MAKAN CEPAT SAJI KFC (KENTHUCKY FRIED CHICKEN) KABUPATEN KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.