APA Style

Wahyuni, Rini. (2017). PENGARUH KEMAPUAN KOMUNIKASI MARKETING, SIKAP RESPONSIF MARKETING DAN CITRA PENERAPAN MARGIN TERHADAP MINAT ANGGOTA DALAM MENGGUNAKAN PRODUK SIMPANAN BERJANGKA (STUDI KASUS PADA BMT MAKMUR MANDIRI UNDAAN KUDUS) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Wahyuni, Rini. PENGARUH KEMAPUAN KOMUNIKASI MARKETING, SIKAP RESPONSIF MARKETING DAN CITRA PENERAPAN MARGIN TERHADAP MINAT ANGGOTA DALAM MENGGUNAKAN PRODUK SIMPANAN BERJANGKA (STUDI KASUS PADA BMT MAKMUR MANDIRI UNDAAN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2017. Skripsi.

MLA Style

Wahyuni, Rini. PENGARUH KEMAPUAN KOMUNIKASI MARKETING, SIKAP RESPONSIF MARKETING DAN CITRA PENERAPAN MARGIN TERHADAP MINAT ANGGOTA DALAM MENGGUNAKAN PRODUK SIMPANAN BERJANGKA (STUDI KASUS PADA BMT MAKMUR MANDIRI UNDAAN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2017. Skripsi.

Turabian Style

Wahyuni, Rini. PENGARUH KEMAPUAN KOMUNIKASI MARKETING, SIKAP RESPONSIF MARKETING DAN CITRA PENERAPAN MARGIN TERHADAP MINAT ANGGOTA DALAM MENGGUNAKAN PRODUK SIMPANAN BERJANGKA (STUDI KASUS PADA BMT MAKMUR MANDIRI UNDAAN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2017. Skripsi.