Detail Cantuman
Skripsi
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MEANINGFULL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP KREATIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH SEJARHA KEBUDAYAAN ISLAM DI MTS MAZROATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2017/2018
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
1.18RF1024385.01 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.3 MUS p
|
Penerbit | IAIN Kudus : Kudus., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xii, 119 hlm,30 cm cm
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
371.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
METODE PEMBELAJARAN
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Hendrix Mustofa
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain