Skripsi

PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MEANINGFULL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP KREATIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH SEJARHA KEBUDAYAAN ISLAM DI MTS MAZROATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2017/2018



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1.18RF1024385.01Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 MUS p
Penerbit IAIN Kudus : Kudus.,
Deskripsi Fisik
xii, 119 hlm,30 cm cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
METODE PEMBELAJARAN
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this