APA Style

Mustofa, Hendrix. (2018). PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MEANINGFULL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP KREATIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH SEJARHA KEBUDAYAAN ISLAM DI MTS MAZROATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2017/2018 . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Mustofa, Hendrix. PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MEANINGFULL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP KREATIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH SEJARHA KEBUDAYAAN ISLAM DI MTS MAZROATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

MLA Style

Mustofa, Hendrix. PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MEANINGFULL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP KREATIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH SEJARHA KEBUDAYAAN ISLAM DI MTS MAZROATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Mustofa, Hendrix. PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MEANINGFULL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP KREATIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH SEJARHA KEBUDAYAAN ISLAM DI MTS MAZROATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.