APA Style
Mustofa, Hendrix. (2018).
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MEANINGFULL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP KREATIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH SEJARHA KEBUDAYAAN ISLAM DI MTS MAZROATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2017/2018 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Mustofa, Hendrix.
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MEANINGFULL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP KREATIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH SEJARHA KEBUDAYAAN ISLAM DI MTS MAZROATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Mustofa, Hendrix.
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MEANINGFULL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP KREATIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH SEJARHA KEBUDAYAAN ISLAM DI MTS MAZROATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Mustofa, Hendrix.
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MEANINGFULL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP KREATIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH SEJARHA KEBUDAYAAN ISLAM DI MTS MAZROATUL HUDA KARANGANYAR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.