Skripsi

STUDI KOMPARASI TENTANG PRESTASI BELAJAR DENGAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME RADIKAL DAN NON KONSTRUKTIVISME RADIKAL PADA MATA PELAJARAN FIQIH SISWA KELAS VII MTS MIFTAHUL HUDA BULUNGAN PAKIS AJI JEPARA TAHUN AJARAN 2017/2018



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1.18RF1024220.01Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X7.31 MAU s
Penerbit IAIN Kudus : Kudus.,
Deskripsi Fisik
xviii,68 hlm,30 cm cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X7.31
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
METODE PEMBELAJARAN PAI
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this