Detail Cantuman
Skripsi
STUDI KOMPARASI TENTANG PRESTASI BELAJAR DENGAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME RADIKAL DAN NON KONSTRUKTIVISME RADIKAL PADA MATA PELAJARAN FIQIH SISWA KELAS VII MTS MIFTAHUL HUDA BULUNGAN PAKIS AJI JEPARA TAHUN AJARAN 2017/2018
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
1.18RF1024220.01 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2X7.31 MAU s
|
Penerbit | IAIN Kudus : Kudus., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xviii,68 hlm,30 cm cm
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
2X7.31
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
METODE PEMBELAJARAN PAI
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Mahmud Aris Maulana
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain