APA Style

Maulana, Mahmud Aris. (2018). STUDI KOMPARASI TENTANG PRESTASI BELAJAR DENGAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME RADIKAL DAN NON KONSTRUKTIVISME RADIKAL PADA MATA PELAJARAN FIQIH SISWA KELAS VII MTS MIFTAHUL HUDA BULUNGAN PAKIS AJI JEPARA TAHUN AJARAN 2017/2018 . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Maulana, Mahmud Aris. STUDI KOMPARASI TENTANG PRESTASI BELAJAR DENGAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME RADIKAL DAN NON KONSTRUKTIVISME RADIKAL PADA MATA PELAJARAN FIQIH SISWA KELAS VII MTS MIFTAHUL HUDA BULUNGAN PAKIS AJI JEPARA TAHUN AJARAN 2017/2018. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

MLA Style

Maulana, Mahmud Aris. STUDI KOMPARASI TENTANG PRESTASI BELAJAR DENGAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME RADIKAL DAN NON KONSTRUKTIVISME RADIKAL PADA MATA PELAJARAN FIQIH SISWA KELAS VII MTS MIFTAHUL HUDA BULUNGAN PAKIS AJI JEPARA TAHUN AJARAN 2017/2018. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Maulana, Mahmud Aris. STUDI KOMPARASI TENTANG PRESTASI BELAJAR DENGAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME RADIKAL DAN NON KONSTRUKTIVISME RADIKAL PADA MATA PELAJARAN FIQIH SISWA KELAS VII MTS MIFTAHUL HUDA BULUNGAN PAKIS AJI JEPARA TAHUN AJARAN 2017/2018. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.