APA Style
Fakhri, Harya Muhammad. (2018).
EFEKTIVITAS PENEAPAN LABEL HALAL PADA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PRODUK RUMAH ROTI KARTINI KUDUS) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Fakhri, Harya Muhammad.
EFEKTIVITAS PENEAPAN LABEL HALAL PADA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PRODUK RUMAH ROTI KARTINI KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Fakhri, Harya Muhammad.
EFEKTIVITAS PENEAPAN LABEL HALAL PADA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PRODUK RUMAH ROTI KARTINI KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Fakhri, Harya Muhammad.
EFEKTIVITAS PENEAPAN LABEL HALAL PADA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PRODUK RUMAH ROTI KARTINI KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.