APA Style

Fakhri, Harya Muhammad. (2018). EFEKTIVITAS PENEAPAN LABEL HALAL PADA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PRODUK RUMAH ROTI KARTINI KUDUS) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Fakhri, Harya Muhammad. EFEKTIVITAS PENEAPAN LABEL HALAL PADA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PRODUK RUMAH ROTI KARTINI KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

MLA Style

Fakhri, Harya Muhammad. EFEKTIVITAS PENEAPAN LABEL HALAL PADA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PRODUK RUMAH ROTI KARTINI KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Fakhri, Harya Muhammad. EFEKTIVITAS PENEAPAN LABEL HALAL PADA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PRODUK RUMAH ROTI KARTINI KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.