APA Style
Aufiani, Arina Dian. (2018).
PENGARUH PENERAPAN PROGRAMMED SELF INSTRUCTIONAL METHODS TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MA DARUL ULUM NGEMBALREJO BAE KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Aufiani, Arina Dian.
PENGARUH PENERAPAN PROGRAMMED SELF INSTRUCTIONAL METHODS TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MA DARUL ULUM NGEMBALREJO BAE KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Aufiani, Arina Dian.
PENGARUH PENERAPAN PROGRAMMED SELF INSTRUCTIONAL METHODS TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MA DARUL ULUM NGEMBALREJO BAE KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Aufiani, Arina Dian.
PENGARUH PENERAPAN PROGRAMMED SELF INSTRUCTIONAL METHODS TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MA DARUL ULUM NGEMBALREJO BAE KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.