APA Style
Latif, Abdul. (2017).
PENGARUH MODEL EXPERIENTAL LEARNING (PEMBELAJARAN BERBASIS PENGALAMAN) DAN STRATEGIC SYNERGETIC TEACHING (PENGAJARAN BERSINERGI) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK KELAS X DI MA MAZROATUL HUDA KARANGANYAR-DEMAK TA .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Latif, Abdul.
PENGARUH MODEL EXPERIENTAL LEARNING (PEMBELAJARAN BERBASIS PENGALAMAN) DAN STRATEGIC SYNERGETIC TEACHING (PENGAJARAN BERSINERGI) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK KELAS X DI MA MAZROATUL HUDA KARANGANYAR-DEMAK TA.
Kudus:
IAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
MLA Style
Latif, Abdul.
PENGARUH MODEL EXPERIENTAL LEARNING (PEMBELAJARAN BERBASIS PENGALAMAN) DAN STRATEGIC SYNERGETIC TEACHING (PENGAJARAN BERSINERGI) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK KELAS X DI MA MAZROATUL HUDA KARANGANYAR-DEMAK TA.
Kudus:
IAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
Turabian Style
Latif, Abdul.
PENGARUH MODEL EXPERIENTAL LEARNING (PEMBELAJARAN BERBASIS PENGALAMAN) DAN STRATEGIC SYNERGETIC TEACHING (PENGAJARAN BERSINERGI) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK KELAS X DI MA MAZROATUL HUDA KARANGANYAR-DEMAK TA.
Kudus:
IAIN Kudus,
2017.
Skripsi.