APA Style

Latif, Abdul. (2017). PENGARUH MODEL EXPERIENTAL LEARNING (PEMBELAJARAN BERBASIS PENGALAMAN) DAN STRATEGIC SYNERGETIC TEACHING (PENGAJARAN BERSINERGI) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK KELAS X DI MA MAZROATUL HUDA KARANGANYAR-DEMAK TA . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Latif, Abdul. PENGARUH MODEL EXPERIENTAL LEARNING (PEMBELAJARAN BERBASIS PENGALAMAN) DAN STRATEGIC SYNERGETIC TEACHING (PENGAJARAN BERSINERGI) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK KELAS X DI MA MAZROATUL HUDA KARANGANYAR-DEMAK TA. Kudus: IAIN Kudus, 2017. Skripsi.

MLA Style

Latif, Abdul. PENGARUH MODEL EXPERIENTAL LEARNING (PEMBELAJARAN BERBASIS PENGALAMAN) DAN STRATEGIC SYNERGETIC TEACHING (PENGAJARAN BERSINERGI) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK KELAS X DI MA MAZROATUL HUDA KARANGANYAR-DEMAK TA. Kudus: IAIN Kudus, 2017. Skripsi.

Turabian Style

Latif, Abdul. PENGARUH MODEL EXPERIENTAL LEARNING (PEMBELAJARAN BERBASIS PENGALAMAN) DAN STRATEGIC SYNERGETIC TEACHING (PENGAJARAN BERSINERGI) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK KELAS X DI MA MAZROATUL HUDA KARANGANYAR-DEMAK TA. Kudus: IAIN Kudus, 2017. Skripsi.