APA Style

Imammah, Aimatul. (2017). PENGARUH TERAPAN IKLAN DAN KEBUTUHAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN BERPINDAH MEREK PADA KONSUMEN SARUNG ATLAS : STUDI KASUS PADA REMAJA MASJID DI DESA TERBAN JEKULO KUDUS . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Imammah, Aimatul. PENGARUH TERAPAN IKLAN DAN KEBUTUHAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN BERPINDAH MEREK PADA KONSUMEN SARUNG ATLAS : STUDI KASUS PADA REMAJA MASJID DI DESA TERBAN JEKULO KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2017. Skripsi.

MLA Style

Imammah, Aimatul. PENGARUH TERAPAN IKLAN DAN KEBUTUHAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN BERPINDAH MEREK PADA KONSUMEN SARUNG ATLAS : STUDI KASUS PADA REMAJA MASJID DI DESA TERBAN JEKULO KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2017. Skripsi.

Turabian Style

Imammah, Aimatul. PENGARUH TERAPAN IKLAN DAN KEBUTUHAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN BERPINDAH MEREK PADA KONSUMEN SARUNG ATLAS : STUDI KASUS PADA REMAJA MASJID DI DESA TERBAN JEKULO KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2017. Skripsi.