APA Style
Imammah, Aimatul. (2017).
PENGARUH TERAPAN IKLAN DAN KEBUTUHAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN BERPINDAH MEREK PADA KONSUMEN SARUNG ATLAS : STUDI KASUS PADA REMAJA MASJID DI DESA TERBAN JEKULO KUDUS .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Imammah, Aimatul.
PENGARUH TERAPAN IKLAN DAN KEBUTUHAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN BERPINDAH MEREK PADA KONSUMEN SARUNG ATLAS : STUDI KASUS PADA REMAJA MASJID DI DESA TERBAN JEKULO KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
MLA Style
Imammah, Aimatul.
PENGARUH TERAPAN IKLAN DAN KEBUTUHAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN BERPINDAH MEREK PADA KONSUMEN SARUNG ATLAS : STUDI KASUS PADA REMAJA MASJID DI DESA TERBAN JEKULO KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
Turabian Style
Imammah, Aimatul.
PENGARUH TERAPAN IKLAN DAN KEBUTUHAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN BERPINDAH MEREK PADA KONSUMEN SARUNG ATLAS : STUDI KASUS PADA REMAJA MASJID DI DESA TERBAN JEKULO KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2017.
Skripsi.