APA Style

Masudah, . (2018). ANALISIS BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA PADA PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH MENURUT PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA BMT IKHTIAR KALINYAMATAN JEPARA) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Masudah, . ANALISIS BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA PADA PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH MENURUT PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA BMT IKHTIAR KALINYAMATAN JEPARA). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

MLA Style

Masudah, . ANALISIS BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA PADA PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH MENURUT PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA BMT IKHTIAR KALINYAMATAN JEPARA). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Masudah, . ANALISIS BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA PADA PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH MENURUT PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA BMT IKHTIAR KALINYAMATAN JEPARA). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.