APA Style
Masudah, . (2018).
ANALISIS BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA PADA PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH MENURUT PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA BMT IKHTIAR KALINYAMATAN JEPARA) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Masudah, .
ANALISIS BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA PADA PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH MENURUT PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA BMT IKHTIAR KALINYAMATAN JEPARA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Masudah, .
ANALISIS BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA PADA PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH MENURUT PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA BMT IKHTIAR KALINYAMATAN JEPARA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Masudah, .
ANALISIS BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA PADA PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH MENURUT PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA BMT IKHTIAR KALINYAMATAN JEPARA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.