APA Style

Sari, Hafna Maula. (2018). PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP TOTAL CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR DI ADIRA FINANCE RO JEPARA) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Sari, Hafna Maula. PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP TOTAL CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR DI ADIRA FINANCE RO JEPARA). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

MLA Style

Sari, Hafna Maula. PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP TOTAL CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR DI ADIRA FINANCE RO JEPARA). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Sari, Hafna Maula. PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP TOTAL CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR DI ADIRA FINANCE RO JEPARA). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.