APA Style
Riyana, Nita. (2018).
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN AGEN BRILINK (STUDI KASUS MASYARAKAT DESA SITILUHUR KECAMATAN GEMBONG KABUPATEN PATI) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Riyana, Nita.
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN AGEN BRILINK (STUDI KASUS MASYARAKAT DESA SITILUHUR KECAMATAN GEMBONG KABUPATEN PATI).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Riyana, Nita.
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN AGEN BRILINK (STUDI KASUS MASYARAKAT DESA SITILUHUR KECAMATAN GEMBONG KABUPATEN PATI).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Riyana, Nita.
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN AGEN BRILINK (STUDI KASUS MASYARAKAT DESA SITILUHUR KECAMATAN GEMBONG KABUPATEN PATI).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.