APA Style

Riyana, Nita. (2018). PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN AGEN BRILINK (STUDI KASUS MASYARAKAT DESA SITILUHUR KECAMATAN GEMBONG KABUPATEN PATI) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Riyana, Nita. PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN AGEN BRILINK (STUDI KASUS MASYARAKAT DESA SITILUHUR KECAMATAN GEMBONG KABUPATEN PATI). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

MLA Style

Riyana, Nita. PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN AGEN BRILINK (STUDI KASUS MASYARAKAT DESA SITILUHUR KECAMATAN GEMBONG KABUPATEN PATI). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Riyana, Nita. PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN AGEN BRILINK (STUDI KASUS MASYARAKAT DESA SITILUHUR KECAMATAN GEMBONG KABUPATEN PATI). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.