Skripsi

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DAN METODE PROBLEM POSING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK DI MI MATHOLIBUL ULUM II, BATUR, KECAMATAN GEBOG KABUPATEN KUDUS TAHUN AJARAN 20



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1.18TS1023772.01Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 RAH p
Penerbit IAIN Kudus : Kudus.,
Deskripsi Fisik
xviii, 103 hlm,30 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
MODEL PEMBELAJARAN
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this