APA Style

Rahmawati, Arifatul. (2018). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DAN METODE PROBLEM POSING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK DI MI MATHOLIBUL ULUM II, BATUR, KECAMATAN GEBOG KABUPATEN KUDUS TAHUN AJARAN 20 . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Rahmawati, Arifatul. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DAN METODE PROBLEM POSING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK DI MI MATHOLIBUL ULUM II, BATUR, KECAMATAN GEBOG KABUPATEN KUDUS TAHUN AJARAN 20. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

MLA Style

Rahmawati, Arifatul. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DAN METODE PROBLEM POSING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK DI MI MATHOLIBUL ULUM II, BATUR, KECAMATAN GEBOG KABUPATEN KUDUS TAHUN AJARAN 20. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Rahmawati, Arifatul. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DAN METODE PROBLEM POSING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK DI MI MATHOLIBUL ULUM II, BATUR, KECAMATAN GEBOG KABUPATEN KUDUS TAHUN AJARAN 20. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.