APA Style
Rahmawati, Arifatul. (2018).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DAN METODE PROBLEM POSING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK DI MI MATHOLIBUL ULUM II, BATUR, KECAMATAN GEBOG KABUPATEN KUDUS TAHUN AJARAN 20 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Rahmawati, Arifatul.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DAN METODE PROBLEM POSING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK DI MI MATHOLIBUL ULUM II, BATUR, KECAMATAN GEBOG KABUPATEN KUDUS TAHUN AJARAN 20.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Rahmawati, Arifatul.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DAN METODE PROBLEM POSING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK DI MI MATHOLIBUL ULUM II, BATUR, KECAMATAN GEBOG KABUPATEN KUDUS TAHUN AJARAN 20.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Rahmawati, Arifatul.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DAN METODE PROBLEM POSING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK DI MI MATHOLIBUL ULUM II, BATUR, KECAMATAN GEBOG KABUPATEN KUDUS TAHUN AJARAN 20.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.