APA Style

Ulfa, Dina Maratu. (2018). PENGARUH KUALITAS DISPLAY PRODUK, HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM IMPULSE BUYING (STUDI PADA PRODUK ORIFLAME CABANG KUDUS) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Ulfa, Dina Maratu. PENGARUH KUALITAS DISPLAY PRODUK, HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM IMPULSE BUYING (STUDI PADA PRODUK ORIFLAME CABANG KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

MLA Style

Ulfa, Dina Maratu. PENGARUH KUALITAS DISPLAY PRODUK, HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM IMPULSE BUYING (STUDI PADA PRODUK ORIFLAME CABANG KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Ulfa, Dina Maratu. PENGARUH KUALITAS DISPLAY PRODUK, HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM IMPULSE BUYING (STUDI PADA PRODUK ORIFLAME CABANG KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.