APA Style
Ulfa, Dina Maratu. (2018).
PENGARUH KUALITAS DISPLAY PRODUK, HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM IMPULSE BUYING (STUDI PADA PRODUK ORIFLAME CABANG KUDUS) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Ulfa, Dina Maratu.
PENGARUH KUALITAS DISPLAY PRODUK, HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM IMPULSE BUYING (STUDI PADA PRODUK ORIFLAME CABANG KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Ulfa, Dina Maratu.
PENGARUH KUALITAS DISPLAY PRODUK, HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM IMPULSE BUYING (STUDI PADA PRODUK ORIFLAME CABANG KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Ulfa, Dina Maratu.
PENGARUH KUALITAS DISPLAY PRODUK, HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM IMPULSE BUYING (STUDI PADA PRODUK ORIFLAME CABANG KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.