APA Style
Saroh, Anik Naifatul. (2018).
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN ISLAMIC BRANDING DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH DI UD> SUMBER AGUNG .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Saroh, Anik Naifatul.
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN ISLAMIC BRANDING DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH DI UD> SUMBER AGUNG.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Saroh, Anik Naifatul.
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN ISLAMIC BRANDING DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH DI UD> SUMBER AGUNG.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Saroh, Anik Naifatul.
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN ISLAMIC BRANDING DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH DI UD> SUMBER AGUNG.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.