APA Style

Saroh, Anik Naifatul. (2018). PENGARUH KEPERCAYAAN DAN ISLAMIC BRANDING DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH DI UD> SUMBER AGUNG . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Saroh, Anik Naifatul. PENGARUH KEPERCAYAAN DAN ISLAMIC BRANDING DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH DI UD> SUMBER AGUNG. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

MLA Style

Saroh, Anik Naifatul. PENGARUH KEPERCAYAAN DAN ISLAMIC BRANDING DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH DI UD> SUMBER AGUNG. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Saroh, Anik Naifatul. PENGARUH KEPERCAYAAN DAN ISLAMIC BRANDING DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH DI UD> SUMBER AGUNG. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.