APA Style
Umardani, Ahmad. (2018).
PENGARUH DAYA TARIK PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS DI MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA KUDUS) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Umardani, Ahmad.
PENGARUH DAYA TARIK PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS DI MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Umardani, Ahmad.
PENGARUH DAYA TARIK PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS DI MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Umardani, Ahmad.
PENGARUH DAYA TARIK PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS DI MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.