APA Style

Umardani, Ahmad. (2018). PENGARUH DAYA TARIK PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS DI MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA KUDUS) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Umardani, Ahmad. PENGARUH DAYA TARIK PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS DI MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

MLA Style

Umardani, Ahmad. PENGARUH DAYA TARIK PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS DI MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Umardani, Ahmad. PENGARUH DAYA TARIK PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS DI MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.