APA Style
Rahmawati, Isni. (2018).
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN GENERATIF TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI SMA NU HASYIM ASY'ARI KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Rahmawati, Isni.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN GENERATIF TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI SMA NU HASYIM ASY'ARI KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Rahmawati, Isni.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN GENERATIF TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI SMA NU HASYIM ASY'ARI KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Rahmawati, Isni.
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN GENERATIF TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI SMA NU HASYIM ASY'ARI KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.