APA Style

Rahmawati, Isni. (2018). PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN GENERATIF TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI SMA NU HASYIM ASY'ARI KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018 . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Rahmawati, Isni. PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN GENERATIF TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI SMA NU HASYIM ASY'ARI KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

MLA Style

Rahmawati, Isni. PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN GENERATIF TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI SMA NU HASYIM ASY'ARI KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Rahmawati, Isni. PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN GENERATIF TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI SMA NU HASYIM ASY'ARI KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.