APA Style

Pamuji, Aris. (2018). PENGARUH BRAND EQUITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MENABUNG MASYARAKAT DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS TABUNGAN SI RELA PADA KSPPS YAA UMMI MAZIYAH ASSA'ADAH PATI) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Pamuji, Aris. PENGARUH BRAND EQUITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MENABUNG MASYARAKAT DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS TABUNGAN SI RELA PADA KSPPS YAA UMMI MAZIYAH ASSA'ADAH PATI). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

MLA Style

Pamuji, Aris. PENGARUH BRAND EQUITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MENABUNG MASYARAKAT DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS TABUNGAN SI RELA PADA KSPPS YAA UMMI MAZIYAH ASSA'ADAH PATI). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Pamuji, Aris. PENGARUH BRAND EQUITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MENABUNG MASYARAKAT DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS TABUNGAN SI RELA PADA KSPPS YAA UMMI MAZIYAH ASSA'ADAH PATI). Kudus: IAIN Kudus, 2018. Skripsi.