APA Style
Pamuji, Aris. (2018).
PENGARUH BRAND EQUITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MENABUNG MASYARAKAT DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS TABUNGAN SI RELA PADA KSPPS YAA UMMI MAZIYAH ASSA'ADAH PATI) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Pamuji, Aris.
PENGARUH BRAND EQUITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MENABUNG MASYARAKAT DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS TABUNGAN SI RELA PADA KSPPS YAA UMMI MAZIYAH ASSA'ADAH PATI).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Pamuji, Aris.
PENGARUH BRAND EQUITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MENABUNG MASYARAKAT DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS TABUNGAN SI RELA PADA KSPPS YAA UMMI MAZIYAH ASSA'ADAH PATI).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Pamuji, Aris.
PENGARUH BRAND EQUITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MENABUNG MASYARAKAT DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS TABUNGAN SI RELA PADA KSPPS YAA UMMI MAZIYAH ASSA'ADAH PATI).
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.