APA Style
Hidayah, Nuruh. (2018).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BILLBOARD RANKING TERHADAP KEMAMPUAN BERARGUMENTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS SILAHUL ULUM ASEMPAPAN TRANGKIL PATI TAHUN PELAJARAN 2017/2018 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Hidayah, Nuruh.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BILLBOARD RANKING TERHADAP KEMAMPUAN BERARGUMENTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS SILAHUL ULUM ASEMPAPAN TRANGKIL PATI TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Hidayah, Nuruh.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BILLBOARD RANKING TERHADAP KEMAMPUAN BERARGUMENTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS SILAHUL ULUM ASEMPAPAN TRANGKIL PATI TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Hidayah, Nuruh.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BILLBOARD RANKING TERHADAP KEMAMPUAN BERARGUMENTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS SILAHUL ULUM ASEMPAPAN TRANGKIL PATI TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Kudus:
IAIN Kudus,
2018.
Skripsi.