APA Style

Rohmah, Ainur. (2017). PENGARUH BRAND LIKING, SUBJECTIVE NORM DAN ATTITUDE TOWARD BRANDS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN BERLABEL HALAL PADA CV. MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA KUDUS . Kudus: Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam/ES STAIN Kudus.

Chicago Style

Rohmah, Ainur. PENGARUH BRAND LIKING, SUBJECTIVE NORM DAN ATTITUDE TOWARD BRANDS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN BERLABEL HALAL PADA CV. MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA KUDUS. Kudus: Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam/ES STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

MLA Style

Rohmah, Ainur. PENGARUH BRAND LIKING, SUBJECTIVE NORM DAN ATTITUDE TOWARD BRANDS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN BERLABEL HALAL PADA CV. MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA KUDUS. Kudus: Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam/ES STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

Turabian Style

Rohmah, Ainur. PENGARUH BRAND LIKING, SUBJECTIVE NORM DAN ATTITUDE TOWARD BRANDS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN BERLABEL HALAL PADA CV. MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA KUDUS. Kudus: Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam/ES STAIN Kudus, 2017. Skripsi.