APA Style
Arinia, Nurul Laili. (2017).
PENGARUH PROMOSI, KEUNGGULAN PRODUK DAN KEGUNAAN PRODUK TERHADAP TINGKAT KESUKSESAN PRODUK (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MUNTIRA TOTAL HEALTH SKIN CARE SOLUTION KUDUS) .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Arinia, Nurul Laili.
PENGARUH PROMOSI, KEUNGGULAN PRODUK DAN KEGUNAAN PRODUK TERHADAP TINGKAT KESUKSESAN PRODUK (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MUNTIRA TOTAL HEALTH SKIN CARE SOLUTION KUDUS).
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
MLA Style
Arinia, Nurul Laili.
PENGARUH PROMOSI, KEUNGGULAN PRODUK DAN KEGUNAAN PRODUK TERHADAP TINGKAT KESUKSESAN PRODUK (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MUNTIRA TOTAL HEALTH SKIN CARE SOLUTION KUDUS).
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
Turabian Style
Arinia, Nurul Laili.
PENGARUH PROMOSI, KEUNGGULAN PRODUK DAN KEGUNAAN PRODUK TERHADAP TINGKAT KESUKSESAN PRODUK (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MUNTIRA TOTAL HEALTH SKIN CARE SOLUTION KUDUS).
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.