APA Style

Hasna, Adiba Nur. (2017). PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISTIK DAN PENDEKATAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP NEGERI 2 BANGSRI JEPARA TAHUN AJARAN 2016/2017 . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Hasna, Adiba Nur. PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISTIK DAN PENDEKATAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP NEGERI 2 BANGSRI JEPARA TAHUN AJARAN 2016/2017. Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

MLA Style

Hasna, Adiba Nur. PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISTIK DAN PENDEKATAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP NEGERI 2 BANGSRI JEPARA TAHUN AJARAN 2016/2017. Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

Turabian Style

Hasna, Adiba Nur. PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISTIK DAN PENDEKATAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP NEGERI 2 BANGSRI JEPARA TAHUN AJARAN 2016/2017. Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.