APA Style
Hasna, Adiba Nur. (2017).
PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISTIK DAN PENDEKATAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP NEGERI 2 BANGSRI JEPARA TAHUN AJARAN 2016/2017 .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Hasna, Adiba Nur.
PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISTIK DAN PENDEKATAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP NEGERI 2 BANGSRI JEPARA TAHUN AJARAN 2016/2017.
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
MLA Style
Hasna, Adiba Nur.
PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISTIK DAN PENDEKATAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP NEGERI 2 BANGSRI JEPARA TAHUN AJARAN 2016/2017.
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
Turabian Style
Hasna, Adiba Nur.
PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISTIK DAN PENDEKATAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP NEGERI 2 BANGSRI JEPARA TAHUN AJARAN 2016/2017.
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.