Detail Cantuman
Skripsi
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED PROBLEM TERHADAP KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI EFEKTIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII DI MTS NU HASYIM ASY'ARI 01 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018 (STUDI EKSPERIMEN)
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
1.18RF1022643.01 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.3 QON p
|
Penerbit | STAIN Kudus : Kudus., 2017 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 94 hlm,30 cm
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
371.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
MODEL PEMBELAJARAN
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Qona'atun
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain