Skripsi

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED PROBLEM TERHADAP KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI EFEKTIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII DI MTS NU HASYIM ASY'ARI 01 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018 (STUDI EKSPERIMEN)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1.18RF1022643.01Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 QON p
Penerbit STAIN Kudus : Kudus.,
Deskripsi Fisik
xvi, 94 hlm,30 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
MODEL PEMBELAJARAN
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this