APA Style
Qona'atun, . (2017).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED PROBLEM TERHADAP KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI EFEKTIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII DI MTS NU HASYIM ASY'ARI 01 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018 (STUDI EKSPERIMEN) .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Qona'atun, .
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED PROBLEM TERHADAP KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI EFEKTIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII DI MTS NU HASYIM ASY'ARI 01 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018 (STUDI EKSPERIMEN).
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
MLA Style
Qona'atun, .
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED PROBLEM TERHADAP KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI EFEKTIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII DI MTS NU HASYIM ASY'ARI 01 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018 (STUDI EKSPERIMEN).
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
Turabian Style
Qona'atun, .
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED PROBLEM TERHADAP KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI EFEKTIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII DI MTS NU HASYIM ASY'ARI 01 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018 (STUDI EKSPERIMEN).
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.