APA Style

Qona'atun, . (2017). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED PROBLEM TERHADAP KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI EFEKTIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII DI MTS NU HASYIM ASY'ARI 01 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018 (STUDI EKSPERIMEN) . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Qona'atun, . PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED PROBLEM TERHADAP KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI EFEKTIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII DI MTS NU HASYIM ASY'ARI 01 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018 (STUDI EKSPERIMEN). Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

MLA Style

Qona'atun, . PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED PROBLEM TERHADAP KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI EFEKTIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII DI MTS NU HASYIM ASY'ARI 01 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018 (STUDI EKSPERIMEN). Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

Turabian Style

Qona'atun, . PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED PROBLEM TERHADAP KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI EFEKTIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII DI MTS NU HASYIM ASY'ARI 01 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018 (STUDI EKSPERIMEN). Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.