APA Style

Saifullah, . (2017). PENGARUH ELECTRONIC WORD PF MOUTH (E-WOM), BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BRAND HOUSE MUSLIMAH (STUDI KASUS DI OUTLET ZOYA DI KABUPATEN KUDUS) . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Saifullah, . PENGARUH ELECTRONIC WORD PF MOUTH (E-WOM), BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BRAND HOUSE MUSLIMAH (STUDI KASUS DI OUTLET ZOYA DI KABUPATEN KUDUS). Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

MLA Style

Saifullah, . PENGARUH ELECTRONIC WORD PF MOUTH (E-WOM), BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BRAND HOUSE MUSLIMAH (STUDI KASUS DI OUTLET ZOYA DI KABUPATEN KUDUS). Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

Turabian Style

Saifullah, . PENGARUH ELECTRONIC WORD PF MOUTH (E-WOM), BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BRAND HOUSE MUSLIMAH (STUDI KASUS DI OUTLET ZOYA DI KABUPATEN KUDUS). Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.