APA Style
Saifullah, . (2017).
PENGARUH ELECTRONIC WORD PF MOUTH (E-WOM), BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BRAND HOUSE MUSLIMAH (STUDI KASUS DI OUTLET ZOYA DI KABUPATEN KUDUS) .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Saifullah, .
PENGARUH ELECTRONIC WORD PF MOUTH (E-WOM), BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BRAND HOUSE MUSLIMAH (STUDI KASUS DI OUTLET ZOYA DI KABUPATEN KUDUS).
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
MLA Style
Saifullah, .
PENGARUH ELECTRONIC WORD PF MOUTH (E-WOM), BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BRAND HOUSE MUSLIMAH (STUDI KASUS DI OUTLET ZOYA DI KABUPATEN KUDUS).
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
Turabian Style
Saifullah, .
PENGARUH ELECTRONIC WORD PF MOUTH (E-WOM), BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BRAND HOUSE MUSLIMAH (STUDI KASUS DI OUTLET ZOYA DI KABUPATEN KUDUS).
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.