Detail Cantuman
Skripsi
PENGARUH PENGGUNAAN MODULAR INSTRUCTION DAN CONCEPT ATTAINMENT TERHADAP PENINGKATAN PENGALAMAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS SABILUL ULUM MAYONG LOR MAYONG JEPARA TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
1.18RF1022571.01 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.3 SAI p
|
Penerbit | STAIN Kudus : Kudus., 2017 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 129 hlm,30 cm cm
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
371.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
METODE PEMBELAJARAN
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Isma Saidah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain