APA Style

Saidah, Isma. (2017). PENGARUH PENGGUNAAN MODULAR INSTRUCTION DAN CONCEPT ATTAINMENT TERHADAP PENINGKATAN PENGALAMAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS SABILUL ULUM MAYONG LOR MAYONG JEPARA TAHUN PELAJARAN 2016/2017 . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Saidah, Isma. PENGARUH PENGGUNAAN MODULAR INSTRUCTION DAN CONCEPT ATTAINMENT TERHADAP PENINGKATAN PENGALAMAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS SABILUL ULUM MAYONG LOR MAYONG JEPARA TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

MLA Style

Saidah, Isma. PENGARUH PENGGUNAAN MODULAR INSTRUCTION DAN CONCEPT ATTAINMENT TERHADAP PENINGKATAN PENGALAMAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS SABILUL ULUM MAYONG LOR MAYONG JEPARA TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

Turabian Style

Saidah, Isma. PENGARUH PENGGUNAAN MODULAR INSTRUCTION DAN CONCEPT ATTAINMENT TERHADAP PENINGKATAN PENGALAMAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS SABILUL ULUM MAYONG LOR MAYONG JEPARA TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.