APA Style

Fitri, Hanif Laila. (2017). PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNA PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH (STUDI KASUS DI BMT HARAPAN UMMAT KUDUS) . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Fitri, Hanif Laila. PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNA PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH (STUDI KASUS DI BMT HARAPAN UMMAT KUDUS). Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

MLA Style

Fitri, Hanif Laila. PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNA PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH (STUDI KASUS DI BMT HARAPAN UMMAT KUDUS). Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

Turabian Style

Fitri, Hanif Laila. PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNA PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH (STUDI KASUS DI BMT HARAPAN UMMAT KUDUS). Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.