APA Style
Fitri, Hanif Laila. (2017).
PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNA PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH (STUDI KASUS DI BMT HARAPAN UMMAT KUDUS) .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Fitri, Hanif Laila.
PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNA PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH (STUDI KASUS DI BMT HARAPAN UMMAT KUDUS).
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
MLA Style
Fitri, Hanif Laila.
PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNA PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH (STUDI KASUS DI BMT HARAPAN UMMAT KUDUS).
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
Turabian Style
Fitri, Hanif Laila.
PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNA PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH (STUDI KASUS DI BMT HARAPAN UMMAT KUDUS).
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.