APA Style
Alfianika, Fifit. (2017).
PENGARUH STRATEGI PARTICIPATIVE TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTS SUNAN PRAWOTO TAHUN PELAJARAN 2016/2017 (STUDI EKSPERIMEN) .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Alfianika, Fifit.
PENGARUH STRATEGI PARTICIPATIVE TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTS SUNAN PRAWOTO TAHUN PELAJARAN 2016/2017 (STUDI EKSPERIMEN).
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
MLA Style
Alfianika, Fifit.
PENGARUH STRATEGI PARTICIPATIVE TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTS SUNAN PRAWOTO TAHUN PELAJARAN 2016/2017 (STUDI EKSPERIMEN).
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
Turabian Style
Alfianika, Fifit.
PENGARUH STRATEGI PARTICIPATIVE TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTS SUNAN PRAWOTO TAHUN PELAJARAN 2016/2017 (STUDI EKSPERIMEN).
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.