APA Style

Alfianika, Fifit. (2017). PENGARUH STRATEGI PARTICIPATIVE TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTS SUNAN PRAWOTO TAHUN PELAJARAN 2016/2017 (STUDI EKSPERIMEN) . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Alfianika, Fifit. PENGARUH STRATEGI PARTICIPATIVE TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTS SUNAN PRAWOTO TAHUN PELAJARAN 2016/2017 (STUDI EKSPERIMEN). Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

MLA Style

Alfianika, Fifit. PENGARUH STRATEGI PARTICIPATIVE TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTS SUNAN PRAWOTO TAHUN PELAJARAN 2016/2017 (STUDI EKSPERIMEN). Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

Turabian Style

Alfianika, Fifit. PENGARUH STRATEGI PARTICIPATIVE TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTS SUNAN PRAWOTO TAHUN PELAJARAN 2016/2017 (STUDI EKSPERIMEN). Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.