APA Style
Fadlilah, Kamilia. (2017).
ANALISIS KUALITAS PERILAKU PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (studi kasus pada pelayanan toko pesona hijab kudus) .
Kudus:
Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam/ES STAIN Kudus.
Chicago Style
Fadlilah, Kamilia.
ANALISIS KUALITAS PERILAKU PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (studi kasus pada pelayanan toko pesona hijab kudus).
Kudus:
Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam/ES STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
MLA Style
Fadlilah, Kamilia.
ANALISIS KUALITAS PERILAKU PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (studi kasus pada pelayanan toko pesona hijab kudus).
Kudus:
Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam/ES STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
Turabian Style
Fadlilah, Kamilia.
ANALISIS KUALITAS PERILAKU PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (studi kasus pada pelayanan toko pesona hijab kudus).
Kudus:
Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam/ES STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.