APA Style

Fadlilah, Kamilia. (2017). ANALISIS KUALITAS PERILAKU PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (studi kasus pada pelayanan toko pesona hijab kudus) . Kudus: Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam/ES STAIN Kudus.

Chicago Style

Fadlilah, Kamilia. ANALISIS KUALITAS PERILAKU PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (studi kasus pada pelayanan toko pesona hijab kudus). Kudus: Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam/ES STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

MLA Style

Fadlilah, Kamilia. ANALISIS KUALITAS PERILAKU PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (studi kasus pada pelayanan toko pesona hijab kudus). Kudus: Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam/ES STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

Turabian Style

Fadlilah, Kamilia. ANALISIS KUALITAS PERILAKU PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (studi kasus pada pelayanan toko pesona hijab kudus). Kudus: Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam/ES STAIN Kudus, 2017. Skripsi.