APA Style
Sukma, Firda Aristyana. (2017).
ANALISIS STRATEGI GURU DALAM MENGUKUR KEFASIHAN MEMBACA AL-QUR'AN SISWA YANG BERLATAR BELAKANG NON TPQ MELALUI INSTRUMEN PENILAIAN ASPEK KETERAMPILAN RATING SCALE PADA PEMBELAJARAN AL-QUR'AN HADITS DI MTS NU NURUL HUDA KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018 .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Sukma, Firda Aristyana.
ANALISIS STRATEGI GURU DALAM MENGUKUR KEFASIHAN MEMBACA AL-QUR'AN SISWA YANG BERLATAR BELAKANG NON TPQ MELALUI INSTRUMEN PENILAIAN ASPEK KETERAMPILAN RATING SCALE PADA PEMBELAJARAN AL-QUR'AN HADITS DI MTS NU NURUL HUDA KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
MLA Style
Sukma, Firda Aristyana.
ANALISIS STRATEGI GURU DALAM MENGUKUR KEFASIHAN MEMBACA AL-QUR'AN SISWA YANG BERLATAR BELAKANG NON TPQ MELALUI INSTRUMEN PENILAIAN ASPEK KETERAMPILAN RATING SCALE PADA PEMBELAJARAN AL-QUR'AN HADITS DI MTS NU NURUL HUDA KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
Turabian Style
Sukma, Firda Aristyana.
ANALISIS STRATEGI GURU DALAM MENGUKUR KEFASIHAN MEMBACA AL-QUR'AN SISWA YANG BERLATAR BELAKANG NON TPQ MELALUI INSTRUMEN PENILAIAN ASPEK KETERAMPILAN RATING SCALE PADA PEMBELAJARAN AL-QUR'AN HADITS DI MTS NU NURUL HUDA KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.