APA Style
Amalia, Izul. (2017).
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATICE SCRIPT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PSIKOMOTORIK PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL QUR'AN HADITS DI MTs N JEKETRO TAHUN 2016/2017 .
Kudus:
Jurusan Tarbiyah/ PAI STAIN Kudus.
Chicago Style
Amalia, Izul.
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATICE SCRIPT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PSIKOMOTORIK PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL QUR'AN HADITS DI MTs N JEKETRO TAHUN 2016/2017.
Kudus:
Jurusan Tarbiyah/ PAI STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
MLA Style
Amalia, Izul.
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATICE SCRIPT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PSIKOMOTORIK PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL QUR'AN HADITS DI MTs N JEKETRO TAHUN 2016/2017.
Kudus:
Jurusan Tarbiyah/ PAI STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
Turabian Style
Amalia, Izul.
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATICE SCRIPT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PSIKOMOTORIK PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL QUR'AN HADITS DI MTs N JEKETRO TAHUN 2016/2017.
Kudus:
Jurusan Tarbiyah/ PAI STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.