APA Style

Handayani, Puji. (2016). PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE KNOWLEDGE SHARING AND QUESTIONS STUDENTS HAVE TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS MIFTAHUL FALAH PUNCEL DUKUHSETI PATI TAHUN PELAJARAN 2016/2017 . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Handayani, Puji. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE KNOWLEDGE SHARING AND QUESTIONS STUDENTS HAVE TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS MIFTAHUL FALAH PUNCEL DUKUHSETI PATI TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

MLA Style

Handayani, Puji. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE KNOWLEDGE SHARING AND QUESTIONS STUDENTS HAVE TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS MIFTAHUL FALAH PUNCEL DUKUHSETI PATI TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

Turabian Style

Handayani, Puji. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE KNOWLEDGE SHARING AND QUESTIONS STUDENTS HAVE TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS MIFTAHUL FALAH PUNCEL DUKUHSETI PATI TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.