APA Style

Zuhaida, Fita. (2017). PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) DAN OEL (OPEN ENDED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTS NU MIFTAHUL FALAH CENDONO DAWE KUDUS TAHUN PELAJAR . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Zuhaida, Fita. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) DAN OEL (OPEN ENDED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTS NU MIFTAHUL FALAH CENDONO DAWE KUDUS TAHUN PELAJAR. Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

MLA Style

Zuhaida, Fita. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) DAN OEL (OPEN ENDED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTS NU MIFTAHUL FALAH CENDONO DAWE KUDUS TAHUN PELAJAR. Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

Turabian Style

Zuhaida, Fita. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) DAN OEL (OPEN ENDED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTS NU MIFTAHUL FALAH CENDONO DAWE KUDUS TAHUN PELAJAR. Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.