Skripsi

PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ICARE (INTRODUCTION, CONNECT, APPLY, REFLECT, AND EXTEND) DAN TUTORIAL BASED INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS HASYIM ASY'ARI KALIPUCANG WETAN WELAHAN JEPARA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1.17RF1022263.01Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X7.3 ZAN p
Penerbit STAIN Kudus : Kudus.,
Deskripsi Fisik
xvi,135 hlm,28 cm cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X7.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
STRATEGI MENGAJAR
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this