Detail Cantuman
Skripsi
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ICARE (INTRODUCTION, CONNECT, APPLY, REFLECT, AND EXTEND) DAN TUTORIAL BASED INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS HASYIM ASY'ARI KALIPUCANG WETAN WELAHAN JEPARA
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
1.17RF1022263.01 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2X7.3 ZAN p
|
Penerbit | STAIN Kudus : Kudus., 2017 |
Deskripsi Fisik |
xvi,135 hlm,28 cm cm
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
2X7.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
STRATEGI MENGAJAR
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ifaza Zanuriyati
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain