APA Style

Handayani, Fironika Aisa. (2017). PENGARUH METODE REACTIVE TEACHING DAN PEMBELAJARAN PARTISIPATORIK TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTS N 1 PRAMBATAN KIDUL KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018 . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Handayani, Fironika Aisa. PENGARUH METODE REACTIVE TEACHING DAN PEMBELAJARAN PARTISIPATORIK TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTS N 1 PRAMBATAN KIDUL KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

MLA Style

Handayani, Fironika Aisa. PENGARUH METODE REACTIVE TEACHING DAN PEMBELAJARAN PARTISIPATORIK TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTS N 1 PRAMBATAN KIDUL KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

Turabian Style

Handayani, Fironika Aisa. PENGARUH METODE REACTIVE TEACHING DAN PEMBELAJARAN PARTISIPATORIK TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTS N 1 PRAMBATAN KIDUL KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.