APA Style
Handayani, Fironika Aisa. (2017).
PENGARUH METODE REACTIVE TEACHING DAN PEMBELAJARAN PARTISIPATORIK TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTS N 1 PRAMBATAN KIDUL KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018 .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Handayani, Fironika Aisa.
PENGARUH METODE REACTIVE TEACHING DAN PEMBELAJARAN PARTISIPATORIK TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTS N 1 PRAMBATAN KIDUL KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
MLA Style
Handayani, Fironika Aisa.
PENGARUH METODE REACTIVE TEACHING DAN PEMBELAJARAN PARTISIPATORIK TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTS N 1 PRAMBATAN KIDUL KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
Turabian Style
Handayani, Fironika Aisa.
PENGARUH METODE REACTIVE TEACHING DAN PEMBELAJARAN PARTISIPATORIK TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTS N 1 PRAMBATAN KIDUL KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.