APA Style

Ferawati, Indha. (2017). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DAN OPEN ENDED TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MAPEL SKI DI MTS NU DARUL HIKAM KALIREJO UNDAAN KUDUS TAHUN PELAJARAN 2016/2017 . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Ferawati, Indha. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DAN OPEN ENDED TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MAPEL SKI DI MTS NU DARUL HIKAM KALIREJO UNDAAN KUDUS TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

MLA Style

Ferawati, Indha. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DAN OPEN ENDED TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MAPEL SKI DI MTS NU DARUL HIKAM KALIREJO UNDAAN KUDUS TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

Turabian Style

Ferawati, Indha. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DAN OPEN ENDED TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MAPEL SKI DI MTS NU DARUL HIKAM KALIREJO UNDAAN KUDUS TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.