APA Style

Nuha, Ahmad Saifin. (2017). PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (studi pada Bank Syariah Cabang Kudus) . Kudus: Program Pascasarjana Prodi ES STAIN Kudus.

Chicago Style

Nuha, Ahmad Saifin. PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (studi pada Bank Syariah Cabang Kudus). Kudus: Program Pascasarjana Prodi ES STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

MLA Style

Nuha, Ahmad Saifin. PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (studi pada Bank Syariah Cabang Kudus). Kudus: Program Pascasarjana Prodi ES STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

Turabian Style

Nuha, Ahmad Saifin. PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (studi pada Bank Syariah Cabang Kudus). Kudus: Program Pascasarjana Prodi ES STAIN Kudus, 2017. Skripsi.