APA Style
Nuha, Ahmad Saifin. (2017).
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (studi pada Bank Syariah Cabang Kudus) .
Kudus:
Program Pascasarjana Prodi ES STAIN Kudus.
Chicago Style
Nuha, Ahmad Saifin.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (studi pada Bank Syariah Cabang Kudus).
Kudus:
Program Pascasarjana Prodi ES STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
MLA Style
Nuha, Ahmad Saifin.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (studi pada Bank Syariah Cabang Kudus).
Kudus:
Program Pascasarjana Prodi ES STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
Turabian Style
Nuha, Ahmad Saifin.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (studi pada Bank Syariah Cabang Kudus).
Kudus:
Program Pascasarjana Prodi ES STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.