APA Style
Mediawati, Resi. (2017).
PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN JILBAB DI PASAR KLIWON KUDUS .
Kudus:
Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam STAIN Kudus.
Chicago Style
Mediawati, Resi.
PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN JILBAB DI PASAR KLIWON KUDUS.
Kudus:
Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
MLA Style
Mediawati, Resi.
PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN JILBAB DI PASAR KLIWON KUDUS.
Kudus:
Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
Turabian Style
Mediawati, Resi.
PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN JILBAB DI PASAR KLIWON KUDUS.
Kudus:
Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.