APA Style

Mediawati, Resi. (2017). PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN JILBAB DI PASAR KLIWON KUDUS . Kudus: Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam STAIN Kudus.

Chicago Style

Mediawati, Resi. PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN JILBAB DI PASAR KLIWON KUDUS. Kudus: Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

MLA Style

Mediawati, Resi. PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN JILBAB DI PASAR KLIWON KUDUS. Kudus: Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

Turabian Style

Mediawati, Resi. PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN JILBAB DI PASAR KLIWON KUDUS. Kudus: Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam STAIN Kudus, 2017. Skripsi.