APA Style
Nisak, Khoirotun. (2017).
PENGARUH METODE OPEN ENDED LEARNING DAN METODE MEANS ENDS ANALYSIS TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS MATHOLIUL HUDA KELAS VIII DAMARWULAN KELING JEPARA TAHUN PELAJARAN 2016/2017 .
Kudus:
Jurusan Tarbiyah/ PAI STAIN Kudus.
Chicago Style
Nisak, Khoirotun.
PENGARUH METODE OPEN ENDED LEARNING DAN METODE MEANS ENDS ANALYSIS TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS MATHOLIUL HUDA KELAS VIII DAMARWULAN KELING JEPARA TAHUN PELAJARAN 2016/2017.
Kudus:
Jurusan Tarbiyah/ PAI STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
MLA Style
Nisak, Khoirotun.
PENGARUH METODE OPEN ENDED LEARNING DAN METODE MEANS ENDS ANALYSIS TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS MATHOLIUL HUDA KELAS VIII DAMARWULAN KELING JEPARA TAHUN PELAJARAN 2016/2017.
Kudus:
Jurusan Tarbiyah/ PAI STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
Turabian Style
Nisak, Khoirotun.
PENGARUH METODE OPEN ENDED LEARNING DAN METODE MEANS ENDS ANALYSIS TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS MATHOLIUL HUDA KELAS VIII DAMARWULAN KELING JEPARA TAHUN PELAJARAN 2016/2017.
Kudus:
Jurusan Tarbiyah/ PAI STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.