APA Style
Maharani, Shifa Nanda. (2017).
PENGARUH COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada Yamaha Mataram Sakti Kudus) .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Maharani, Shifa Nanda.
PENGARUH COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada Yamaha Mataram Sakti Kudus).
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
MLA Style
Maharani, Shifa Nanda.
PENGARUH COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada Yamaha Mataram Sakti Kudus).
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
Turabian Style
Maharani, Shifa Nanda.
PENGARUH COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada Yamaha Mataram Sakti Kudus).
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.