APA Style

Maharani, Shifa Nanda. (2017). PENGARUH COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada Yamaha Mataram Sakti Kudus) . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Maharani, Shifa Nanda. PENGARUH COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada Yamaha Mataram Sakti Kudus). Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

MLA Style

Maharani, Shifa Nanda. PENGARUH COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada Yamaha Mataram Sakti Kudus). Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

Turabian Style

Maharani, Shifa Nanda. PENGARUH COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada Yamaha Mataram Sakti Kudus). Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.