Detail Cantuman
Buku
Pembelajaran Abad 21
Perkembangan teknologi dan informasi menjadi landasan penting dalam kegiatan pembelajaran abad 21. Tantangan-tantangan utama yang ditemui oleh pendidik pada penyelenggaraan pembelajaran abad 21 antara lain adalah mampu menghasilkan peserta didik yang dapat berpikir kritis, dapatmenghubungkan ilmu dengan dunia nyata, mengusasai teknologi informasi, berkomunikasi dan berkolaborasi. Buku ini diharapkan mampu menjadi acuan yang tepat bagi pendidik dalam mempersiapkan kegiatan pembelajaran yang sesuai dengan paradigma pembelajaran di abad 21. Pembahasan utama dalam buku ini antara lain adalah, pendidikan abad 21, proses pembelajaran, model pembelajaran, metode mengajar, pembelajaran lesson study, pembelajaran mind mapping, pembelajaran PAIKEM, serta ditutup dengan beberapa bentuk metode pembelajaran seperti metode moderasi, pembelajaran berbasis proyek, pembelajaran leittexte, quantum teaching, discovery learning, active learning, kontekstual learning, quantum learning dan inquiri learning. (RWB)
Ketersediaan
1.19SR1021806.03 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.19SR1021806.04 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.20SR1021806.05 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.20SR1021806.06 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.18SR1021806.02 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.17TD1021806.01 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371 DAR p
|
Penerbit | Gava Media : Yogyakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
x, 276 hlm,21 cm cm
|
Bahasa |
Arab
|
ISBN/ISSN |
978-602-6948-76-2
|
Klasifikasi |
371
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
PEMBELAJARAN
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Daryanto
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain