Buku

Pembelajaran Abad 21



Perkembangan teknologi dan informasi menjadi landasan penting dalam kegiatan pembelajaran abad 21. Tantangan-tantangan utama yang ditemui oleh pendidik pada penyelenggaraan pembelajaran abad 21 antara lain adalah mampu menghasilkan peserta didik yang dapat berpikir kritis, dapatmenghubungkan ilmu dengan dunia nyata, mengusasai teknologi informasi, berkomunikasi dan berkolaborasi. Buku ini diharapkan mampu menjadi acuan yang tepat bagi pendidik dalam mempersiapkan kegiatan pembelajaran yang sesuai dengan paradigma pembelajaran di abad 21. Pembahasan utama dalam buku ini antara lain adalah, pendidikan abad 21, proses pembelajaran, model pembelajaran, metode mengajar, pembelajaran lesson study, pembelajaran mind mapping, pembelajaran PAIKEM, serta ditutup dengan beberapa bentuk metode pembelajaran seperti metode moderasi, pembelajaran berbasis proyek, pembelajaran leittexte, quantum teaching, discovery learning, active learning, kontekstual learning, quantum learning dan inquiri learning. (RWB)


Ketersediaan

1.19SR1021806.03Perpustakaan PusatTersedia
1.19SR1021806.04Perpustakaan PusatTersedia
1.20SR1021806.05Perpustakaan PusatTersedia
1.20SR1021806.06Perpustakaan PusatTersedia
1.18SR1021806.02Perpustakaan PusatTersedia
1.17TD1021806.01Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371 DAR p
Penerbit Gava Media : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 276 hlm,21 cm cm
Bahasa
Arab
ISBN/ISSN
978-602-6948-76-2
Klasifikasi
371
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
PEMBELAJARAN
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this