APA Style

Majid, Abdul. (2017). PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM PADA SISWA DI MI MABDAUL HUDA KEDUNGBANG TAYU PATI . Kudus: Pascasarjana STAIN Kudus.

Chicago Style

Majid, Abdul. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM PADA SISWA DI MI MABDAUL HUDA KEDUNGBANG TAYU PATI. Kudus: Pascasarjana STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

MLA Style

Majid, Abdul. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM PADA SISWA DI MI MABDAUL HUDA KEDUNGBANG TAYU PATI. Kudus: Pascasarjana STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

Turabian Style

Majid, Abdul. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM PADA SISWA DI MI MABDAUL HUDA KEDUNGBANG TAYU PATI. Kudus: Pascasarjana STAIN Kudus, 2017. Skripsi.