APA Style
Tafrihan, Ahmad. (2017).
Pengaruh Strategi Contextual Learning dan Kecerdasan Emosional Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Pelajaran Fiqih di Madrasah Aliyah Negeri Demak Tahun Pelajaran 2016/2017 .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Tafrihan, Ahmad.
Pengaruh Strategi Contextual Learning dan Kecerdasan Emosional Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Pelajaran Fiqih di Madrasah Aliyah Negeri Demak Tahun Pelajaran 2016/2017.
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
MLA Style
Tafrihan, Ahmad.
Pengaruh Strategi Contextual Learning dan Kecerdasan Emosional Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Pelajaran Fiqih di Madrasah Aliyah Negeri Demak Tahun Pelajaran 2016/2017.
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.
Turabian Style
Tafrihan, Ahmad.
Pengaruh Strategi Contextual Learning dan Kecerdasan Emosional Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Pelajaran Fiqih di Madrasah Aliyah Negeri Demak Tahun Pelajaran 2016/2017.
Kudus:
STAIN Kudus,
2017.
Skripsi.