APA Style

Tafrihan, Ahmad. (2017). Pengaruh Strategi Contextual Learning dan Kecerdasan Emosional Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Pelajaran Fiqih di Madrasah Aliyah Negeri Demak Tahun Pelajaran 2016/2017 . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Tafrihan, Ahmad. Pengaruh Strategi Contextual Learning dan Kecerdasan Emosional Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Pelajaran Fiqih di Madrasah Aliyah Negeri Demak Tahun Pelajaran 2016/2017. Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

MLA Style

Tafrihan, Ahmad. Pengaruh Strategi Contextual Learning dan Kecerdasan Emosional Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Pelajaran Fiqih di Madrasah Aliyah Negeri Demak Tahun Pelajaran 2016/2017. Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.

Turabian Style

Tafrihan, Ahmad. Pengaruh Strategi Contextual Learning dan Kecerdasan Emosional Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Pelajaran Fiqih di Madrasah Aliyah Negeri Demak Tahun Pelajaran 2016/2017. Kudus: STAIN Kudus, 2017. Skripsi.