Buku

Manajemen Pemasaran : teori & implementasi



Kegiatan pemasaran atau marketing berhubungan erat dengan kebutuhan hidup manusia setiap hari. Melalui kegiatan pemasaran, produk dan jasa diciptakan, dikembangkan, dan disalurkan kepada masyarakat. Buku ini hadir untuk menjadi referensi yang tepat mengenai bagaimana melakukan kegiatan manajemen pemasaran. Sasaran pembaca buku ini antara lain adalah masyarakat akademis meliputi dosen dan mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan perkuliahan manajemen pemasaran serta masyarakat umum yang memang terlibat langsung dalam kegiatan bisnis serta pemasaran produk barang dan jasa. Pembahasan utama dalam buku ini antara lain adalah, bisnis dan lingkungan hidup, pemasaran dan manajemen pemasaran, sikap dan kepuasan konsumen, pengambilan keputusan konsumen, dinamika kelompok dan perilaku pasca pembalian, komunikasi pemasaran, distribusi produk dan harga, segmentasi pasar, keunggulan bersaing dan waralaba, serta ditutup dengan pembahasan mengenai persepsi dan keterlibatan konsumen. (RWB)


Ketersediaan

1.18SR1021660.06Perpustakaan PusatTersedia
1.18SR1021660.07Perpustakaan PusatTersedia
1.17TD1021660.01Perpustakaan PusatTersedia
1.18SR1021660.04Perpustakaan PusatTersedia
1.20SR1021660.10Perpustakaan PusatTersedia
1.17SR1021660.03Perpustakaan PusatTersedia
1.20SR1021660.08Perpustakaan PusatTersedia
1.17SR1021660.02Perpustakaan PusatTersedia
1.20SR1021660.09Perpustakaan PusatSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-11-11)
1.20SR1021660.11Perpustakaan PusatTersedia
1.18SR1021660.05Perpustakaan PusatSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-12-05)
1.20SR1021660.12Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 SUD m
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi,336 hlm,23 cm cm
Bahasa
Arab
ISBN/ISSN
978-979-29-5829-4
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
MANAJEMEN PEMASARAN
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this