Detail Cantuman
Buku
Manajemen Pemasaran : teori & implementasi
Kegiatan pemasaran atau marketing berhubungan erat dengan kebutuhan hidup manusia setiap hari. Melalui kegiatan pemasaran, produk dan jasa diciptakan, dikembangkan, dan disalurkan kepada masyarakat. Buku ini hadir untuk menjadi referensi yang tepat mengenai bagaimana melakukan kegiatan manajemen pemasaran. Sasaran pembaca buku ini antara lain adalah masyarakat akademis meliputi dosen dan mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan perkuliahan manajemen pemasaran serta masyarakat umum yang memang terlibat langsung dalam kegiatan bisnis serta pemasaran produk barang dan jasa. Pembahasan utama dalam buku ini antara lain adalah, bisnis dan lingkungan hidup, pemasaran dan manajemen pemasaran, sikap dan kepuasan konsumen, pengambilan keputusan konsumen, dinamika kelompok dan perilaku pasca pembalian, komunikasi pemasaran, distribusi produk dan harga, segmentasi pasar, keunggulan bersaing dan waralaba, serta ditutup dengan pembahasan mengenai persepsi dan keterlibatan konsumen. (RWB)
Ketersediaan
1.18SR1021660.06 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.18SR1021660.07 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.17TD1021660.01 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.18SR1021660.04 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.20SR1021660.10 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.17SR1021660.03 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.20SR1021660.08 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.17SR1021660.02 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.20SR1021660.09 | Perpustakaan Pusat | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-11-11) | |
1.20SR1021660.11 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.18SR1021660.05 | Perpustakaan Pusat | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-12-05) | |
1.20SR1021660.12 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 SUD m
|
Penerbit | Andi : Yogyakarta., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xvi,336 hlm,23 cm cm
|
Bahasa |
Arab
|
ISBN/ISSN |
978-979-29-5829-4
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
MANAJEMEN PEMASARAN
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Sudaryono
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain