APA Style
Hidayah, Nor. (2016).
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA EKONOMI SYARIAH STAIN KUDUS) .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Hidayah, Nor.
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA EKONOMI SYARIAH STAIN KUDUS).
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.
MLA Style
Hidayah, Nor.
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA EKONOMI SYARIAH STAIN KUDUS).
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.
Turabian Style
Hidayah, Nor.
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA EKONOMI SYARIAH STAIN KUDUS).
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.