APA Style

Hidayah, Nor. (2016). PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA EKONOMI SYARIAH STAIN KUDUS) . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Hidayah, Nor. PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA EKONOMI SYARIAH STAIN KUDUS). Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

MLA Style

Hidayah, Nor. PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA EKONOMI SYARIAH STAIN KUDUS). Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

Turabian Style

Hidayah, Nor. PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA EKONOMI SYARIAH STAIN KUDUS). Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.