APA Style

Fatimah, Siti. (2016). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TYPE PAIRED STORYTELLING DAN COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP KEAKTIFAN SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MA NU RADEN UMAR SAID COLO DAWE KUDUS TAHUN PELAJARAN 2015/2016 . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Fatimah, Siti. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TYPE PAIRED STORYTELLING DAN COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP KEAKTIFAN SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MA NU RADEN UMAR SAID COLO DAWE KUDUS TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

MLA Style

Fatimah, Siti. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TYPE PAIRED STORYTELLING DAN COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP KEAKTIFAN SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MA NU RADEN UMAR SAID COLO DAWE KUDUS TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

Turabian Style

Fatimah, Siti. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TYPE PAIRED STORYTELLING DAN COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP KEAKTIFAN SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MA NU RADEN UMAR SAID COLO DAWE KUDUS TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.