APA Style

Ni'mah, Ulfah Inayatun. (2016). PENGARUH BRAND IMAGE DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE (STUDI KASUS PADA IBU-IBU RUMAH TANGGA DI DESA TAYU WETAN PATI) . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Ni'mah, Ulfah Inayatun. PENGARUH BRAND IMAGE DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE (STUDI KASUS PADA IBU-IBU RUMAH TANGGA DI DESA TAYU WETAN PATI). Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

MLA Style

Ni'mah, Ulfah Inayatun. PENGARUH BRAND IMAGE DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE (STUDI KASUS PADA IBU-IBU RUMAH TANGGA DI DESA TAYU WETAN PATI). Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

Turabian Style

Ni'mah, Ulfah Inayatun. PENGARUH BRAND IMAGE DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE (STUDI KASUS PADA IBU-IBU RUMAH TANGGA DI DESA TAYU WETAN PATI). Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.