APA Style
Ni'mah, Ulfah Inayatun. (2016).
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE (STUDI KASUS PADA IBU-IBU RUMAH TANGGA DI DESA TAYU WETAN PATI) .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Ni'mah, Ulfah Inayatun.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE (STUDI KASUS PADA IBU-IBU RUMAH TANGGA DI DESA TAYU WETAN PATI).
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.
MLA Style
Ni'mah, Ulfah Inayatun.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE (STUDI KASUS PADA IBU-IBU RUMAH TANGGA DI DESA TAYU WETAN PATI).
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.
Turabian Style
Ni'mah, Ulfah Inayatun.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE (STUDI KASUS PADA IBU-IBU RUMAH TANGGA DI DESA TAYU WETAN PATI).
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.